Bupati Tasikmalaya Akan Gulirkan Program Tasik Gesit 119

40 seconds reading this post

Tasikmalaya,transnews.co.id- Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto saat menghadiri kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2019 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya di Desa Neglasari,Kecamatan Cilawu, Senin (18/11/2019) mengungkapkan, pihaknya bertekad pada tahun 2020, masyarakat Kab.Tasikmalaya sehat.

Untuk mewujudkan agar masyarakat kabupaten Tasikmalaya tahun 2020, sehat, pihaknya sudah mepunyai program unggulan Tasik Gesit 119. Harapannya agar masyarakat kabupaten Tasikmalaya sehat.

“Sebentar lagi program Tasik Gesit 119 akan digulirkan. Kami akan menyediakan ambulan motor dan tenaga kesehatan yang siap mengunjungi rumah warga ketika membutuhkan,” tegas Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tasikmalaya secara simbolis membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan pengobatan gratis serta sosialisasi penyakit tidak menular.

Warga masyarakat desa Neglasari terlihat antusias mengikuti jalannya kegiatan hingga akhir. Hadir pula dalam kegiatan tersebut,Dandim 0612 Tasikmalaya Imam Wicaksana, Asisten Daerah Bidang Perekonomian dan Pembangunan,Heri Bimantoro, dan Kepala Dinas Kesehatan Kab.Tasikmalaya.(WH)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com