Caleg DPRD Depok Rere Tati Sri Hardina, Fokus untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

DEPOK, transnews.co.id – Ratusan massa dan simpatisan Partai Perindo yang juga mendukung pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud menghadiri Kampanye Akbar Partai Perindo Depok di Lapangan Samudera Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Kamis (08/02/2024).

Acara diisi orasi para Caleg Perindo diselingi nyanyian untuk menghibur rakyat Depok.

Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Rere Tati Sri Hardina mengatakan,

“Dan ini nanti kita ada tebus murah sembako seperti minyak goreng satu liter, ada beras, dan ada kacamata baca juga,” ujarnya.

baca juga :   RPJMD 2021-2026 Depok Disetujui dengan Catatan

Lebih lanjut Rere memaparkan program, visi dan misinya,

“Fokus saya yaitu di pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan, terutama pendidikan ya kita sama-sama tahu ya bahwa SMA Negeri di Pancoran Mas hanya ada satu saja, jadi zonasi itu tidak menjadi masalah kalau sekolah Negerinya lebih dari satu, tapi kita juga harus membuka mata bahwa cita-cita bangsa Indonesia itu adalah mencerdaskan Anak Bangsa, tapi bagaimana bisa mewujudkan cita-cita itu kalau wadahnya saja kurang,” ucapnya.

Rere juga mengajak untuk Caleg terpilih terkhusus di Kecamatan Pancoran Mas, untuk memperhatikan Sekolah Negeri,

baca juga :   Komisi D DPRD Jatim Minta Perbaikan Jalur Guyangan-Pajeng Segera Direalisasikan

“Jadi nanti mohon untuk Dewan yang terpilih tolong perhatikan sekolah Negeri di Pancoran Mas, kita semua bersatu sama-sama memajukan,” ajaknya.

Rere juga menanggapi terkait isu di masyarakat bahwa dirinya pasti akan menjadi Legislatif,

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali, karena belum jadi pun Masyarakat sudah percaya sama saya dan itu menjadi nilai plus untuk saya dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan saya untuk menjadi pipihan di hati mereka,” ucapnya.

baca juga :   Perindo Kota Depok Bersiap Panaskan Mesin Politik, Targetkan Peroleh Satu Fraksi

“Untuk warga Depok nanti tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS dan jangan golput, karena satu suara dapat menenukan masa depan Bangsa,” tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com