Caleg Perindo Bertarung di Dapil BCL, Ini yang Akan Dilakukan I Made Martha Sandhi

I Made Martha Shandhi, ST., caleg Partai Perindo Dapil 2 Depok
I Made Martha Shandhi, ST., caleg Partai Perindo Dapil 2 Depok

DEPOK, transnews.co.id – Mewujudkan Kota Depok yang maju dan sejahtera dengan tidak melupakan sejarah dan budaya merupakan visi yang ingin digapai calon anggota legislatif Kota Depok dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Depok II, I Made Martasandhi, ST.

“Pondasinya utamanya adalah membangun SDM berkualitas dan menguasai teknologi digital.” ucapnya di Beji, Sabtu sore (02/09/2023).

Menurutnya, selain SDM yang berkualitas, memajukan perekonomian keluarga melalui usaha kecil dan menengah menjadi fokusnya, begitu pun dengan mencintai budaya lokal dan peduli terhadap sejarah.

baca juga :   Perindo Kota Depok Bersiap Panaskan Mesin Politik, Targetkan Peroleh Satu Fraksi

“Generasi Z dan kaum Milenial dengan segala potensi yang dipunyai, diarahkan dan kita bina untuk dapat terlibat langsung pada upaya-upaya peningkatan ekonomi keluarga. Seperti memasarkan produk UMKM keluarganya secara online.” terang suami Ketua UMKM Kelurahan Kemiri Muka ini.

Sebagai Caleg dari Partai bernomor 16, I Made akan mewujudkan visinya itu melalui misi-misi yang dapat dilakukannya dalam masa kampanye nanti.

baca juga :   Caleg DPRD Depok Rere Tati Sri Hardina, Fokus untuk Mencerdaskan Anak Bangsa

“Waktunya singkat. Namun saya akan berusaha keras mengajak kaum muda kota Depok untuk mengenal dan tidak melupakan sejarah kota Depok. Kita bersama-sama mewujudkan Depok menjadi kota maju dan sejahtera serta mencintai kearifan lokal.” ungkap tenaga Officer Manajer UKPBJ Kementerian PPN/Bappenas ini.

baca juga :   Yenti Nuddin Caleg DPR RI dari Perindo Gelar Bazar Tebus Minyak Murah

“Saya dedikasikan diri saya untuk Kota Depok. Doakan saya duduk di Kota Kembang.” tandas I Made.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com