Calon Kades Samuderajaya, Abdul Gofar ,SE : Kesejahteraan Masyarakat Desa Harus Diutamakan

92 seconds reading this post

Visi dan Misi Abdul Gopar, SE. (Ist)
Garut,transnews-Berawal ingin membangun daerahnya sendiri karena dianggap tidak sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat,Abdul Gofar,SE langsung mencalonkan diri menjadi Calon Kepala Desa Samuderajaya di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Abdul Gofar, saat ditemui Transnews di kediamannya, Sabtu (26/10/19) menjelaskan,keinginan untuk membangun desa Samuderajaya karena beberapa faktor yang paling utama adalah bidang pembangunan Sumber Daya Manusianya.Sebab banyak program pembangunan tanpa dilandasi oleh SDM yang mumpuni di yakini tidak akan berjalan baik.

“Beberapa program lain mulai dari pembangunan ahklak hingga bidang kesehatan dan bidang pengentasan kemiskinan, tentu akan menjadi skala prioritas utama yang akan dikerjakan bila dirinya dipercaya dan terpilih menjadi kades,”Ujar Abdul Gofar.

Pria asli putra daerah yang memiliki dua putra putri, Elgan Ananda Tristan dan Fadhil Rizal Pratama, buah pasangan dari Delis Mustikawati,Amd.Keb,ini lebih jauh mengatakan,wilayah desa Samuderajaya areanya dekat pesisir pantai yang masih banyak lahan pertaniannya, tentu pembangunan bidang pertanian modern dan pembangunan destinasi wisata bahari perlu dikembangkan.

“Kedua bidang tersebut termasuk pasilitas pengadaan sanitasi air bersih juga menjadi salah satu program unggulan yang diprioritaskan sesuai keinginan masyarakat,intinya kesejahteraan masyarakat dari berbagai aspek harus diutamakan,” Ujar Gofar.

Disinggung soal Kesehatan, Gofar memaparkan, selain sektor insprastruktur dan pendidikan, sektor kesehatan bagian yang harus dipikirkan serta harus pula didukung dengan sarana dan prasarana kesehatannya misalnya adanya Pustu dan Poskesdes.

“Secara kebetulan, istri saya seorang tenaga kesehatan maka kolaborasi ini akan makin sejalan jika dirinya oleh masyarakat dipilih menjadi Kades di Desa Samuderajaya,” Ungkapnya.

Di bagian akhir Wawancara, Abdul Gofar memohon do’a dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Desa Samuderajaya untuk memilih dirinya.

“Jika tuhan dan masyarakat menghendaki jangan lupa dan jangan salah pilih tanggal 5 November 2019 mari coblos nomor urut 1 Abdul Gofar, SE di Tempat Pemungutan Suara di Desa Samuderajaya,” Demikian Abdul Gopar. (Nas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com