Camat Dan Kades Se -Cianjur Ikuti Workshop Siskuedes

Cianjur,Transnews-Puluhan Camat dan Para Kepala Desa Se Kabupaten Cianjur Jawa Barat, mengikuti workshop implementasi sistim tata kelola keuangan desa dengan aplikasi siskuedes di Aula Gedung Sakinah Cianjur Rabu (25/9/19).

Workshop yang Dibuk oleh Asisten Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Cianjur H. Budhi Rahayu Toyib,akan berlangsung selama tiga hari 25 hingga 28 September 2019.

Budi Rahayu dalam kesempatan itu mengatakan, tujuan dilaksanakan workshop dan dirancangnya siskeudes untuk membantu Pemerintah Desa tertib administrasi tranfaransi dan akuntabel.

Pemerintah berharap dengan workshop ini penatalaksanaan pengelolaan keuangan di Desa dapat dilaksanakan dengan tertib, akuntabel dan transfaran.

“Sehingga dengan menggunakan siskeudes ini dapat memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat terkait kontek peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa pada khususnya,” Kata Budi.

Budi berpesan kepada para peserta agar mengikuti kegiatan work shop ini dengan sebaik – baiknya sehingga para peserta dapat lebih memahami materi serta dapat menjalankan tugas dan pekerjaannya dengan baik,” Pungkasnya. (Mal)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com