Camat Mori Atas Pantau Posko Batas Morut-Poso

MORUT, SULTENG – TransNews.co.id – Camat Mori Atas Yaserdam Balirante turun melakukan pemantauan pos Covid-19 tapal batas Kabupaten Morowali Morowali Utara yang terletak di Desa Saemba, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morut, Sulawesi Tengah, Kamis (02/07/20).

Pada kesempatan itu, Yaserdam Balirante didampingi Sekretaris Kecamatan Isnayawati t mendapat sambutan hangat dari tim Gugus Satuan Tugas Covid-19 yang sedang bertugas didaerah itu.

Yaserdam Balirante, mengatakan, aktivitas pemantauan rutin atas Posko Covid-19 yang terletak di perbatasan Morut-Poso itu dilakukan guna memastikan kesiapan personil yang sedang bertugas, mengingat kedua Posko itu merupakan akses vital keluar masuk orang dan barang ke Morut.

Terkait dengan masa tanggap Pendemik covid-19, Camat Mori Atas menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga Kesehatan dan mentaati segala bentuk himbauan pemeritah, guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, khusnya di Daerah Morut.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, agar senantiasa mematuhi segala himbauan pemerintah guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus Corona ini,” tandas Yaserdam Balirabte. (Al/Rd) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com