Camat Pamona Selatan Poso, Perintahkan Satgas Covid-19 Tingkatkan Pengawasan Pendatang Masuk

Poso, Sulteng,Transnews.co.id-Menindaklanjuti Surat Keputusan bersama 5 Gubernur yang dibreakdown ke Bupati Poso, Camat Pamona Selatan T.Walenta, menggelar rapat koordinasi dan Evaluasi hasil kerja tim Gugus Satuan Tugas Pamona Selatan.

Rakor bertempat di Aula Puskesmas Mayoa,Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Senin (6/4/20).

Rapat yang diikuti jajaran unsur Tripika Pamona Selatan itu, membahas tentang evaluasi Dan langkah strategis Tim Gugus Satuan Tugas Penangan Pendemi Virus covid-19 untuk menyusun langkah dan orientasi antisipasi penyebaran pendemi virus covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso.

Camat T.Walenta, dalam rapat tersebut menegaskan kepada seluruh jajaran Tripika dan porsonil Gugus Satuan Tugas yang ditugaskan di daerah itu, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap orang yang masuk ke wilayah Kecamatan Pamona Selatan, mengingat daerah itu adalah akses Gerbang Vital lintasan dari Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saya menekankan kepada seluruh Gugus Satuan Tugas penangangan Covid-19 agar memperketat pengawasan terhadap orang yang keluar masuk di daerah ini,”tegasnya.

T.Walenta, menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Pamona Selatan agar mematuhi segala instruksi pemeritah melalui arahan Tim Gugus Satuan Tugas Penanganan pendemi virus covid-19 yang bertugas dilapangan demi keselamatan dan kemaslahatan bersama,”pungkasnya.

Pada Kesempatan itu,turut hadir Kapolsek Pamona Selatan, sejumlah anggota Datesmen Kompi Brimob, Kasi Trantib, Dinas Perhubungan, Petugas Kesehatan PKM Mayoa, dan 12 Kepala Desa se-Kecamatan Pamona Selatan.(al) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com