Cegah Balap Liar, Polres Jember Gandeng IMI Beri Wadah Pecinta Otomotif

Penulis: IRFAK
Editor: DM
Polres Jember cega Bali,Gandeng IMI beri wadah pecinta Otomotif Latber Dragsetting
Polres Jember cega Bali,Gandeng IMI beri wadah pecinta Otomotif Latber Dragsetting

JEMBER, transnews.co.id – Dalam upaya mengurangi kegiatan balap liar (Bali) yang kerap mengganggu ketertiban dan keamanan lalu lintas, Satuan Lalu Lintas Polres Jember Polda Jatim bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jember menyelenggarakan latihan bersama (Latber) Dragsetting.

Acara ini digelar di Jalur Lintas Selatan, Desa Curahnongko, Kecamatan Tempurejo, Jember, dan dihadiri oleh para pecinta otomotif dari berbagai kalangan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Kapolres Jember Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2023

Kegiatan Latber Dragsetting ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi masyarakat Kabupaten Jember yang memiliki hobi otomotif, khususnya dalam hal balap, untuk menyalurkan bakat dan minat mereka secara aman dan terarah.

Tidak hanya menyediakan fasilitas yang memadai, acara ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas.

baca juga :  Polres Jember Raih Juara 1 Sebagai Pos Pelayanan dan Pengamanan Terpadu Terbaik
Kasat Lantas Polres Jember AKP A.Fahmi Adiatma saat hadir dalam acara
Kasat Lantas Polres Jember AKP A.Fahmi Adiatma saat hadir dalam acara

Hal itu seperti diungkapkan oleh Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, melalui Kasat Lantas AKP A. Fahmi Adiatma, saat hadir dalam acara tersebut, Sabtu (25/05/2024).

AKP Fahmi juga menekankan pentingnya menghindari balap liar di jalan raya yang tidak hanya membahayakan diri sendiri tetapi juga pengguna jalan lainnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *