Cegah Banjir, DPUPR Depok Lebarkan Sudut Kali Gondang

  • Bagikan
Satgas DPUPR Kota Depok melakukan pelebaran sudut Kali Gondang di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kamis (02/12/21)/IST

Depok, Transnews.co.id – Upaya mencegah banjir di Komplek Marinir, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melakukan pelebaran sudut Kali Gondang di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. Pelebaran ini juga bertujuan agar aliran air cepat menuju hilir.

Baca Juga :   BPBD Riau Minta Warga Waspada Banjir, Longsor dan Puting Beliung

“Upaya ini dilakukan untuk memperlancar aliran air dan mengurangi banjir di Komplek Marinir RT 3 RW 4 Limo,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Kamis (02/12/21).

Adapun, Satgas yang dikerahkan sebanyak satu regu yang terdiri dari 10 personel. Dengan target pengerjaan selama tujuh hari.

Baca Juga :   Gercep, Gubernur Khofifah Turun Langsung Tangani Banjir Bandang Kota Batu

“Targetnya tujuh hari ke depan. Pelebaran dimulai sejak kemarin (01/12). Setelah dilebarkan, akan kami turap. Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” tutupnya.

 46 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Banjir Bandang Terjang Kota Batu di 5 Titik Lokasi
  • Bagikan
error: Content is protected !!