DEPOK  

Cegah Banjir, DPUPR Depok Lebarkan Sudut Kali Gondang

Satgas DPUPR Kota Depok melakukan pelebaran sudut Kali Gondang di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Kamis (02/12/21)/IST

Depok, Transnews.co.id – Upaya mencegah banjir di Komplek Marinir, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok melakukan pelebaran sudut Kali Gondang di Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. Pelebaran ini juga bertujuan agar aliran air cepat menuju hilir.

baca juga :   Relawan PMI Jember Bantu Bersihkan Material dan Distribusi Air Bersih untuk Korban Banjir

“Upaya ini dilakukan untuk memperlancar aliran air dan mengurangi banjir di Komplek Marinir RT 3 RW 4 Limo,” ujar Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Kamis (02/12/21).

Adapun, Satgas yang dikerahkan sebanyak satu regu yang terdiri dari 10 personel. Dengan target pengerjaan selama tujuh hari.

baca juga :   DAS Kapuas Meluap, Desa Bukit Batu Tergenang Banjir

“Targetnya tujuh hari ke depan. Pelebaran dimulai sejak kemarin (01/12). Setelah dilebarkan, akan kami turap. Mudah-mudahan selesai tepat waktu,” tutupnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com