Cegah Corona: 47 Kecamatan Se-Kab Sukabumi Di Pasok APD

32 seconds reading this post

Kab Sukabumi,transnews.co.Id- 47 Kecamatan se Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mendapat Alat Pelindung Diri (APD) cairan Disenfektan dan Handsprayer.

Bantuan diserahkan Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami yang diterima secara Simbolis oleh Camat Ciracap Deden Sumpena, di Pendopo Sukabumi, Rabu (15/4/2020).

Bupati Sukabumi dalam kesempatan itu merincikan set APD yang diserahkan berupa satu set Alat Pelindung Diri (Baju Pelindung diri, kacamata google , pelindung muka,sarungtangan ), Handsprayer, Disinfektan, Sepatu Boot dan Masker.

“Bantuan seperangkat APD untuk pencegahan Covid-19 di sekuruh kecamatan se Kab Sukabumi,”jelasnya.

Hadir pada kesempatan yang sama Kepala Pelaksana Harian BPBD Kabupaten Sukabumi beserta Jajaran , Para Camat SeKabupaten Sukabumi serta Para Sukarelawan BPBD.(Ris) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com