Cegah Corona: Pengadilan Agama Kab Tasikmalaya Perketat Pengunjung Persidangan

  • Bagikan

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id-Kantor Pengadilan Agama KLS 1A Kab Tasikmalaya Jl Singasari Singaparna Tasikmalaya Jawa Barat, perketat setiap pengunjung yang ingin menghadiri persidangan.

Setiap pengunjung yang akan menghadiri sidang,termasuk para pegawai, tanpa kecuali di periksa terlebih dahulu, suhu tubuh, penggunaan masker oleh petugas Satuan Pengamanan,di pintu gerbang sebelum masuk gedung.

Menurut petugas Satpam Gedung Pengadilan Agama Kab Tasikmalaya, M.Rusdani, pengetatan dan pengawasan bagi para pengunjung sidang dan pegawai dilakukan sesuai aturan dan hinbauan pemerintah untuk memutus rantai Covid-19 di Kab Tasikmalaya.

“Semua pengunjung tanpa terkecuali kita periksa suhu tubuh dan wajib gunakan masker jika ingin memasuki area gedung Pengadilan Agama, “kata Rusdani,Senin (8/6/2020).

Jika tidak dilakukan penjagaan ketat, kata Rusdani di kuatirkan ada masyarakat pengunjung terindikasi Covid-19.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat pengunjung untuk tetap mematuhi aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan, “pungkasnya. (Mal/Dit)

 727 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan