Cegah Corona, Warga Pakan Sari Cibinong Bogor Kompak Semprot Disinfektan Lingkungan

Bogor, transnesw.co.id-Warga RT 01/ RW 06 Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa-Barat, kompak melakukan kerja bakti Bersih-bersih lingkungan dan penyemprotan disinfektan untuk mencegah sebaran wabah Covid-19 yang sudah tarap siaga darurat. Minggu (5/4/2020).

Tokoh masyarakat Pakansari Romdoni Bugis kepada transnews menyampaikan kerja bakti di lakukan dalam rangka menjalankan program kegiatan rutin lingkungan dan sekaligus kita lakukan penyemprotan disinfektan cegah sebaran covid-19 demi menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Tokoh Pemuda Belong sapaan Akrab M.Nur menambahkan, kerja bakti bersih-bersih lingkungan ini dihadiri langsung oleh Tokoh masyarakat, Ketua Rw 06 Ramdani, Ketua Karang Taruna M. Rijal dan warga masyarakat lainnya.

“Kegiatan bakti sosial warga Pakansari ini bagian dari upaya cegah Virus Corona,oleh karenanya warga dihimbau agar membiasakan hidup sehat,” pungkasnya. (TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com