Cegah Covid-19, Masjid Agung Subang Berlakukan Sosial Distancing

Subang, transnews.co.id- Pengurus DKM Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang melakukan pemberian tanda titik lokasi shalat untuk mendukung social distancing atau menjaga jarak antar jamaah sholat dengan tidak merapatkan shaf shalat sekitar 1 meter antar jamaah.

Kegiatan tersebut didukung unsur TNI, Polri, BPBD dan Tagana Subang bertempat di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang Jl. Wangsa Ghofarana. Senin (20/4/20).

Menurut Ketua DKM Masjid Al-Musabaqoh, Social distancing pada shaf shalat berjamaah di Masjid Agung Subang dilakukan dikarenakan dalam situasi darurat dalam mencegah pencegahan dan persebaran covid-19 di kabupaten Subang.

Dikatakannya, karena masjid Agung Subang merupakan masjid yang banyak dikunjungi oleh masyarakat luar Subang.

“Dengan dilakukannya social distanting shaf shalat diharapkan mampu mengantisipasi penularan penyebaran covid-19,”pungkasnya.(Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com