Cegah Covid-19, Tapal Batas Sulteng -Sulsel Diperketat Pengawasan

Poso, Sulteng,Transnews.Co.id – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Pendemi virus corona, Satuan Gugus Tugas Penanganan Pendemi virus covid-19 Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, perketat pengawasan tapal lintas Batas.

Pengawasan dipusatkan di Desa Mayoa, Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) – Sulawesi Selatan (Sulsel),Senin (6/4/2020).

Petugas Satuan Gugus tugas lintas Batas dipimpin lansung Koordinir Moh. Urban Thohri,Amd.Kep,

Camat Pamona Selatan T Walenta menjelaskan, pengawasan di backup langsung dengan kekuatan Polri dari Datesmen Brimob Kompi 4 Pelopor, Batalyon B, TNI 714/SM, Satpol PP, Salmon Pakeda, SH, Dinas Perhubungan, Lintas, Kecamatan Pamona Selatan, yang berkekuatan kurang lebih 30 orang.

Hal tersebut, kata T Walenta dimaksudkan untuk mengantisipasi penyebaran Pendemi covid-19 di Wilayah Sulteng, mengingat Kecamatan Pamona Selatan adalah Daerah yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kepada seluruh masyarakat Sulteng, khususnya yang berdomisili di wilayah Kecamatan Pamona Selatan, kiranya meningkatkan kewaspadaan, mentaati segala instruksi berupa himbauan, mulai dari Pusat. Gubernur, Kabupaten, sosial distancing, dan jaga pola hidup sehat”, Himbau Camat T Walenta. (Al) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com