Cegah Kerawanan Sosial, FKDM Kelurahan Pondok Labu Rutin Patlikung

Jakarta, Transnews-Dalam rangka mengantisipasi Ancaman Tantangan Hambatan dan Gangguan di Masyarakat,Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, rutin mengadakan Patroli lingkungan 24 Jam khususnya pada malam hari.

Hal itu di sampaikan Dedi Handoko Ketua FKDM Kelurahan Pondok Labu ditemuu saat sedang berpatroli rutin dengan anggotanya di lingkungan RT 010/02 Rabu malam(19/11/2019).

Hal senada di utarakan M.Idris selaku Wakil Ketua FKDM, selain Program Patlikung FKDM juga berperan aktif dalam rangka Mengantisipasi Ancaman Tantangan Dan Gangguan, gejala kerawanan sosial di masyarakat seperti Tawuran, Narkoba, serta Musibah Bencana dengan bersinergi kepada 3 Pilar yakni Pemda DKI, TNI dan Polri,”jelasnya.

Dalam kegiatan patroli keliling,hadir juga Tokoh Masyarakat dan warga sekitar Ustad Mahmud, Mulyono, Sodiqin, dan Halwani.

Ketua RT.10 Niman sangat menyambut baik program tersebut dan meminta agar Patlikung supaya terus di laksanakan rutin, karena sangat amat membantu keamanan dilingkungan.

“Saya sangat mendukung Patlikung dan wajib terus di lakukan secara rutin,” demikian Niman. (Jenan JP)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com