Tekan Kesenjangan: Pemkot Sukabumi Bentuk PusKeSos

Sukabumi, Transnews-Untuk mendorong peningkatan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi warganya,Pemerintah kota Sukabumi Jawa Barat membentuk sekaligus mensosialisasikan Pusat Kesejahteraan Sosial (PusKeSos) di Kelurahan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu(19/6/2019).

Walikota Sukabumi, Ahmad Fahmi dalam Pembentukan dan sosialisasi PusKeSos tersebut mengatakan,pembentukan PusKeSos ini sebagai suatu rujukan layanan terpadu dalam pelayanan kepada warga.

Salah satu yang melatarbelakangi kegiatan ini adalah peningkatan kesejahteraan dan perlindungan sosial bagi masyarakat.

” Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan adanya proses pertumbuhan PusKeSos di seluruh Kelurahan di kota Sukabumi,”Ujarnya.

Diungkapkan Fahmi,di kota Sukabumi baru ada dua PusKeSos yakni dikelurahan Karangtengah dan di Kelurahan Keramat. Yang proses pembentukannya langsung dari Kementerian Sosial. 33 Kelurahan lagi diharapkan dapat terbentuk.

” Sosialisasi pembentukan PusKeSos akan berdampak positif terhadap pencapaian Visi dan Misi bertahap, disamping memberi manfaat untuk kepentingan pembangunan Kota Sukabumi kedepan,” Pungkasnya. (Ris/Nas)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com