Cegah Sebaran Corona, Tapal Batas Morut – Luwuk Banggai Sulteng Diperketat

Morut Sulteng,transnews.co.id-Tapal batas akses pintu masuk Morowali Utara-Luwuk Banggai tempatnya di Desa Tambale, Kecamatan Mamosolato, Morut, Sulawesi Tengah terus diperketat pengawasannya oleh Satuan Gugus tugas Covid-19 setempat.

Pantauan langsung crew Transnews ditempat itu,Senin (6/4/2020) sejumlah petugas yang dikoordinir oleh anggota Koramil 1311-06, Serma R. Sampelang, yang saat ini menjabat sebagai PLH Koramil 1311-06, bersama sejumlah unsur jajaran Tripika dan Tenaga medis lainnya, sedang aktif melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang melalui tempat itu.

R. Salepang, kepada crew Transnews mengatakan, hal tersebut dimaksudkan guna mengantisipasi penyebaran pendemi virus covid-19 di Wilayah Morut, khususnya masyarakat di Kecamatan Mamosolato dan Bungku Utara, mengingat padatnya arus keluar masuk orang lewat akses tersebut.

“Poros Trans Sulawesi pintu masuk dari kabupaten Banggai kami perketat pengawasannya, karena jalur ini ramai kendaraan pelintas batas dan cukup padat masuk ke poros ini, olehnya itu tim gugus posko covid-19 yang berada didesa Tambale memperketat pengawasan,”jelas R.Salepang.

R.Salepang, menghimbau kepada warga untuk tidak berjualan diseputar Posko C-19, guna mengantisipasi timbulnya dampak negatif penyebaran Virus Corona yang akan mengancam Keselamatan jiwa warga setempat,”pungkasnya. (rudini) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com