Cici Siap Maju Di Pilkada Pemalang

  • Bagikan

TN.PEMALANG l — Kiprah perempuan dalam kancah politik Indonesia memang belum dominan, tetapi bukannya tidak ada, salah satunya Cici Suripto Hermawati, politisi perempuan yang siap meramaikan pilkada Pemalang.

“Alhamdulillah, saya masuk dalam penjaringan kontestan calon Wakil Bupati dari partai P3,” jelas Cici, rabu (3/6/2020).

Pernyataan tersebut terkait surat panggilan dari partai berlambang ka’bah ini kepada Cici untuk mengikuti fit and propertest bakal calon bupati dari partai P3, minggu (7/6/2020) mendatang.

“Semoga penyaringan ini menjadi penentu untuk saya berkiprah membangun Kabupaten Pemalang yang lebih maju lagi,” kata Cici lagi.

Cici yang pernah mencalonkan diri menjadi anggota dewan dari partai Perindo ini memang salah satu politisi Pemalang yang diperhitungkan. Apa lagi kiprahnya sebagai aktivis dan pengusaha di Pemalang juga sudah banyak yang kenal.

“Semoga niat baik saya untuk berperan aktif menjadi calon wakil bupati Pemalang dimudahkan,” harap Cici mengakhiri.*** (Gara)

 1,633 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan