Cooling System Slum Area: Polsek Karawaci Tangerang Gelar Baksos

Suasana Kegiatan Baksos (Ist) Tangerang,Transnews- Berlokasi di samping empang Bugel Mas Indah RT 03/06, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Polsek Karawaci bekerjasama dengan Yayasan Nirmala Boen San Bio menggelar acara bakti sosial, Senin (16-09-19), dalam acara Giat Cooling System terhadap Slum Area.

Walau terkesan sederhana tapi tak mengurangi kegembiraan bagi masyarakat RW 01, 12 dan 13 sebagai penerima bantuan, berupa 5 kg beras dengan total 100 bungkus beras dibagikan.

Kapolsek Karawaci AKP Yulies Andri Pratiwi S.I.K didampingi Kanit Bimas IPDA Sudarto SH, beserta anggota ikut hadir dalam acara baksos. Tak lupa Perwakilan Yayasan Nirmala Boen San Bio, Linda.

Binamas Kelurahan Bugel Aipda Danu Suhaeri mengatakan, kegiatan baksos ini selain bertujuan untuk meringankan sedikit beban masyarakat, juga untuk menjalin tali silaturahmi dan keakraban antara masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya dengan Polsek Karawaci.

Sebab dengan adanya kedekatan antara masyarakat dan kepolisian, maka angka kejahatan bisa ditekan, keamanan yang terjamin pun bisa meningkatkan sendi perekonomian rakyat.

“Semoga mampu meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat. Serta tali silaturahmi tetap terjaga antar warga dan kepolisian,” tutur Aipda Danu Suhaeri.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com