Covid-19 Varian Baru Masyarakat Diminta Patuhi Prokes

DEPOK, transnews.co.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai mengikuti penilaian kinerja delapan aksi konvergensi penurunan stunting secara virtual di ruang Edelweis, Lantai 5, Balai Kota, Selasa (5/7). Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes),hal ini mengingat adanya peningkatan kasus Covid-19 varian baru yaitu BA.4 dan BA.5 di Kota Depok.

“Mohon doanya, kasus Covid-19 dengan varian baru sedikit ada kenaikan, kepada camat dan lurah diingatkan agar masyarakatnya disiplin bermasker,” ujarnya usai mengikuti penilaian kinerja delapan aksi konvergensi penurunan stunting secara virtual di ruang Edelweis, Lantai 5, Balai Kota, kemarin (05/07/22).

Mohammad Idris mengungkapkan, berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok per (06/07) terdapat sebanyak 1.032 kasus aktif. Dari jumlah tersebut hanya sebagian kecil yang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semoga Juli tahun ini kasus Covid-19 berakhir,” tutupnya.(YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com