Covid-19 Varian Baru Masyarakat Diminta Patuhi Prokes

  • Bagikan

DEPOK, transnews.co.id – Wali Kota Depok, Mohammad Idris usai mengikuti penilaian kinerja delapan aksi konvergensi penurunan stunting secara virtual di ruang Edelweis, Lantai 5, Balai Kota, Selasa (5/7). Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan (prokes),hal ini mengingat adanya peningkatan kasus Covid-19 varian baru yaitu BA.4 dan BA.5 di Kota Depok.

“Mohon doanya, kasus Covid-19 dengan varian baru sedikit ada kenaikan, kepada camat dan lurah diingatkan agar masyarakatnya disiplin bermasker,” ujarnya usai mengikuti penilaian kinerja delapan aksi konvergensi penurunan stunting secara virtual di ruang Edelweis, Lantai 5, Balai Kota, kemarin (05/07/22).

Mohammad Idris mengungkapkan, berdasarkan data Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok per (06/07) terdapat sebanyak 1.032 kasus aktif. Dari jumlah tersebut hanya sebagian kecil yang menjalani perawatan di rumah sakit.

“Semoga Juli tahun ini kasus Covid-19 berakhir,” tutupnya.(YN)

 122 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan