CSR PT. Eiger Indo Bangun Jalan 1,8 KM di Subang

Subang, transnews. co. Id- Pembangunan jalan Desa Marengmang di Kecamatan Kalijati yang menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas,kab Subang, ditinjau Wabup Subang Agus Masykur Rosyadi,Rabu (24/6/2020).

Pembangunan jalan tersebut merupakan bantuan CSR dari PT. Eiger Indo yang menghubungkan poros Marengmang – Karanghegar Caracas sepanjang 1,8 km lebar 6 meter.

Wabup Subang mengatakan, dengan pembangunan jalan ini semoga dapat membantu mobilitas aktifitas masyarakat sehingga membantu roda perekonomian masyarakat daerah sekitar.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kepala Desa Manyingsal karena didepan pintu masuk kantor Desa terpampang Info grafis transfaransi APBDes 2019 Ds. marengmang yang memampangkan berbagai informasi anggaran pendapatan dan belanja pembangunan desa,”ungkap Wabup. 

Setelah meninjau lokasi pembangunan jalan Wabup sekaligus meninjau proyek pembangunan PT. Eiger Indo yang akan dibangun di wilayah Desa Marengmang Kalijati.

Turut hadir mendampingi Wabup,Sekmat KAlijati Dadi Iskandar, Kades Marengmang Usu Sugiono, BPD Desa Marengmang dan PMD kecamatan Kalijati.(Wahyu) Editor :Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com