CSR PT Hyundai Indonesia, Bantu 3 Mobil Perpus di Bekasi

Kab.Bekasi,transnews.co.id- Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Hyundai Indonesia melalui Yayasan Gugah Nurani Indonesia, memberi bantuan berupa 3 unit mobil perpustakaan keliling Literasi Anak Melalui Perpustakaan Umum (LAMPU).

Mobil perpustakaan diperuntukan juga untuk pelatihan keterampilan para guru, anak-anak maupun orang tua, yakni pelatihan bahasa inggris, jurnalis dan keterampilan lainnya.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja didampingi Perangkat Daerah terkait di Halaman Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi,Kamis (18/6/2020)kemarin.

Bupati Bekasi Eka berharap, agar kedepannya bantuan ini dapat berkelanjutan. Dan pemerintah mendukung penuh upaya tersebut agar tercipta pendidikan yang lebih baik di Kabupaten Bekasi,”pesannya. (Ayt) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com