DAERAH  

Cuaca Hujan, Kades Telukjaya Bersama Kecamatan dan Polsek Pakisjaya Tetap Gelar Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Kades Telukjaya Nursan dengan peserta Vaksin

Karawang, Transnews.co.id – Pemerintah Desa Telukjaya dalam kejar Vaksin sekalipun dalam cuaca hujan berkaloborasi dengan beberapa pihak Kecamatan, Polsek Pakisjaya serta jajaran lingkungan Sekolah di-wilayah Telukjaya, khususnya domisili hukum Kecamatan Pakisjaya terus dilaksanakan (11/1/2022).

Kades Telukjaya Nursan memaparkan agenda pelaksanaan Vaksin untuk Usia Anak 6 sampai 11 tahun yang diselenggarakan pada hari ini Selasa 11/1-2022 Diwilayah Desa Telukjaya terdiri dari 3 sekolah, SDN Telukjaya l sebanyak 226 siswa, Telukjaya ll 129 siswa dan satu Madrasah Ibtidaiyah Nurul Hidayah 141 siswa, yang total keseluruhan dari 3 sekolah 506 siswa.

Kegiatan Vaksin untuk Usia Anak 6 sampai 11 tahun merupakan strategis pemerintah, Kecamatan,Desa,Polsek Pakisjaya serta lingkungan sekolah serta hususnya Pemerintah bertujuan untuk mendongkrak capaian Vaksin yang bertujuan menghentikan laju pertumbuhan Covid-19. Ujar Nursan 11/1-2022.

baca juga :   Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pertama Untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Keterangan Lanjutan dari Delegasi pihak Kecamatan Karena Camat Pakisjaya H.Panji Santoso,Se. Menghadiri kegiata Vaksin Diwilayah lain diantaranya Desa Solokan,dan untuk Desa Telukjaya diwakili oleh Kasie Trantib Mat Pakar untuk Kecamatan Pakisjaya wilayah desa siswa usia 6 sampai 11 tahun yang di vaksin 22 SDN dan 11 MI.

baca juga :   Baliho Putusan PN Karawang yang Dipasang Di Pasar Batujaya Jadi Sorotan Publik, Membuat Resah Serta Dipertanyakan

Pihak kecamatan terus kejar target lakukan vaksin sesuai dengan yang diagendakan, karena dengan terkendalinya covid-19 anak anak remaja serta orang dewasa dapat melakukan aktivitas sebagai mana mestinya,tanpa rasa takut terdampak Covid-19. Kata mat pakar

Pelaksanaan Vakisn usia 6 sampai 11 tahun yang dilaksanakan hari ini Selasa 11/1-2022 di SDN Telukjaya ll terpantau sekaligus dihadiri oleh pihak Polsek Pakisjaya Bripka Wawan Hermawan, menurutnya dalam kolaborasi untuk akselarasi vaksin-19 kita selalu ada dan agresif untuk percepatan agar masyarakat terlepas serta terbebas dari wabah covio-19.ungkapnya. 11/1-2022. (Yusup)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com