Dalam Acara Buka Puasa dan Santunan, Ada Doa Bersama Untuk Bupati Bogor Ade Yasin

TN.BOGOR l — Dalam acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Yayasan Cindikia, ada doa bersama untuk kesehatan dan keselamatan Bupati Bogor Ade Yasin yang saat ini tengah mendapatkan ujian.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pemuda Muslimin Jawa Barat Usep Nukliri, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) Putra Gara, Sekretaris DKKB yang juga wakil ketua DPD KNPI Kab. Bogor Rizki Permana, perwakilan Pemuda Bogor Timur Chaerudin Alfad, dan Generasi Muda (GEMA) Karukunan Warga Bogor (KWB), Rabu (27/4/2022).

Doa tersebut terkait keadaan Ade Yasin yang saat ini tengah bermasalah di KPK. Tetapi menurut Usep Nukliri, hal itu harus menunggu informasi detailnya dari KPK. Jangan langsung ambil ponis sepihak.

“Karena itulah kita berdoa malam ini untuk kesehatan dan keselamatan Bupati Bogor Ade Yasin,” ungkap Usep Nukliri.

Hal senada juga diungkapkan Putra Gara, dimana kepastian hukum adanya dari informasi KPK. Jangan sampai penggiringan opini yang menyesatkan.

“Kita berharap yang terbaik untuk Bupati Ade Yasin. Dan keputusan 1×24 jam menjadi final bahwa beliau baik-baik saja,” kata Gara.

Lebih jauh Gara menjelaskan, berita ditangkapnya Ade Yasin oleh KPK menjadi viral karena narasi berita yang seakan-akan sudah menjadi final. Padahal hal itu menurut Gara baru pemeriksaan.

“Informasi yang saya dapat, pagi hari Bu Ade diminta keterangan ke Jakarta (KPK), jadi bukan OTT,” kata Gara lagi.

hal itu juga diamini oleh Rizki Permana. Ia berharap informasinya jangan sepihak. Harus ada informasi yang clear dari KPK.

“Kami berharap Bu Ade Yasin dalam pemeriksaan KPK 1×24 jam – tidak tersangkut masalah dan tetap menjalankan aktivitasnya sebagai Bupati Bogor,” ungkap Rizki.***  (dim)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com