Dalam Rangka Peringatan Jumat Agung, Kapolsek Puger Lakukan Pengamanan Ibadah Gereja GKJW

Anngota Kapolsek mengecek barang bawaan jamah demi keamanan bersama menjalankan lbada jumat Agung. (07/04/2023).
Anngota Kapolsek mengecek barang bawaan jamah demi keamanan bersama menjalankan lbada jumat Agung. (07/04/2023).

JEMBER, transnews.co.id – Kapolsek Puger bersama Personil lakukan pengamanan dalam rangka peringatan Jumat Agung Tahun 2023, yang bertempat di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, pada Jumat (7/4/2023).

Kapolsek Puger, AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH. hadir beserta 4 personil Polsek Puger, dan 1 personil Koramil Puger.

Acara tersebut juha dihadiri Penceramah GKJW pdt. Sineri, dan 39 jemaat yang melakukan peringatan Ibadah Jumat Agung Tahun 2023.

Anggota Polsek Puger mengecek setuasi di dalam gereja sebelum melakukan kegiatan ibadah. (07/04/2023).
Anggota Polsek Puger mengecek setuasi di dalam gereja sebelum melakukan kegiatan ibadah. (07/04/2023).

Kapolsek Puger AKP. Eko Basuki Teguh Argowibowo. SH., menyampaikan ke awak media, hari ini kami bersama personil melakukan pengamanan kegiatan lbadah yang bertempat di gereja kristen jawi wetan desa mojomulyo, ungkapya.

Kapolsek menambahkan, pada kegiatan ini selain bersama personil dari polsek kami juga bersama personil TNI dalam hal ini Bhabinsa untuk besama sama menciptakan keamanan beribadah bagi masyrakat yang sedang melakukan ibadah jumat Agung tahun 2023

Kami berharapkan kegiatan lbadah jumat Agung ini dapat berjalan dengan keadaan lancar, aman dan selesai dengan kondusif, tuturnya.

Salah satu dari GKJW, juga mengucapkan sangat beterimakasi atas keamanana yang di lakukan oleh Kapolsek Puger, dengan pengamanan yang beliu lakukan bersama dengan anggotanya kami bisa menjalankan ibadah peringatan jumat Agung tahun 2023 merasa sangat aman dan senang, jelasnya. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com