Dampak Covid-19 : 783 Kepala Keluarga Di Mekar Sewu Garut Di Bagi Paket Sembako

Garut, transnews.co.id-Sedikitnya 783 Kepala Keluarga di desa Mekar Sewu Cisewu Garut Jawa Barat, Rabu (22/4/2020) dibagi sembako melalui dana Gotong Royong RW ADD.

“Pembagian paket sembako diberikan khusus bagi masyarakat yang tidak mendapat program PKH dan BPNT,” jelas Kepala Desa Mekar Sewu Candra Setiawan,kemarin.

Candra menambahkan,penerima lain yang mendapat bantuan adalah pensiunan PNS serta yang betul betul yang berhak menerima seduai data RT dan RW, sehingga penyebaran paket sembako, tepat sasaran,

“Jenis paket sembako antara lain beras minyak goreng, Vitamin,”jelas Candra.

Terkait pencegahan Covid-19,Candra menjelaskan, Desa Mekar Sewu bersama Relawan Covid, telah melakukan penyemprotan Disinfektan di semua pemukiman warga dan tempat layanan umum lainnya termasuk rumah ibadah dan gedung sekolah.

“Mari lawan Covid-19,biasakan hidup sehat dan patuhi anjuran pemerintah,”pungkas Candra. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com