Dandim 06/08 Cianjur Paparkan Program Citarum Harum

50 seconds reading this post

Cianjur,TransNews -Untuk mengefektipkan dan penataan terkait program Citarum Harum, Komandan Kodim 06/08 Letkol Inf Rendra Dwi Ardani,menggelar Audiensi dengan Muspida Cianjur, Jum’at (21/6/2019) kemarin.

Audiensi bertempat di Gedung Pendopo Cianjur diterima oleh Sekretaris Daerah Cianjur dan Stakeholder lainnya.

Dandim dalam Audiensi tersebut memaparkan Program Citarum Harum yang meupakan kegiatan perbaikan ekosistim Lingkungan, termasuk juga untuk penyelamatan kebutuhan listrik bagi masyarakat di pulau Jawa dan Bali.

Kata Dandim, penertiban tersebut akan dilakukan bersama Pemerintah Daerah diantaranya mengefektipkan fungsi Waduk Cirata, seperti semula dan untuk meminimalisir dampak negatif,seperti sedimentasi yang terjadi selama ini.

“Penataan ini kami upayakan akan berlangsung secara tertib,karena kita akan mengakomodir seluruh pihak termasuk masyarakat yang beraktifitas di Waduk Cirata,” Paparnya.

Dandim menandaskan bahwa di kabupaten Cianjur,program Citarum Harum yaitu dilaksanakannya penertiban kolam jaring apung Waduk Cirata, yang terbagi di Tiga kecamatan, yaitu kecamatan Cikalong Kulon,Mande dan di kecamatan Ciranjang,”Pungkasnya. (Mal/Nas)

Susana Audiensi dan Pemaparan program Citarum Harum oleh Dandim Cianjur. (Ist)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com