Dandim 0608 Cianjur Resmi Tutup Kegiatan TMMD Ke 107

Cianjur,transnews.co.id- Dandim 0608 Cianjur Letkol. Inf. Rendra Dwi Ardhani, secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 di Cianjur.

Penutupan kegiatan TMDD bertempat di aula Kodim 0608 Cianjur, Selasa (14/4/20) dihadiri pula oleh Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman.

Dandim 0608 Cianjur Letkol. Inf. Rendra Dwi Ardhani menyampaikan dilaksanakannya TMMD dengan dukungan jajaran Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat semoga dapat bermanfaat,”ujarnya.

Pasiter Kodim 0608 Cianjur Kapten. Inf. Ojang melaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu betonisasi jalan sepanjang 2,4 KM, rehab rutilahu 4 unit, rehab masjid 1 unit, pembangunan MCK 1 unit dan pos ronda 2 unit serta penyuluhan bidang wasbang dan bela negara, KB – Kesehatan, pertanian, tibmas, narkoba dan bakti sosial yaitu pengobatan masal, pernikahan masal, pelayanan KB.

“Kegiatan TMMD ke 107 telah dilaksanakan dari tanggal 16 Maret sampai tanggal 14 April 2020 di Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon. TMMD bertujuan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik,” jelas Ojang.

Plt Bupati Cianjur dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada jajaran Kodim 0608 dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini.

“Mudah – mudahan dengan telah dilaksanakannya TMMD ini apa yang telah diberikan hendaknya Kepala Desa dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga serta merawat fasilitas yang dibangun agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik – sebaiknya,” pungkas Plt Bupati.(Mal) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com