Danpusdiklat Paskhas Sambut Kunjungan Kerja Askomlek Kasau

  • Bagikan

Bandung, Transnews.co.id – Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin,S.I.P. menyambut kunjungan kerja Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasau Marsda TNI Dr. Amrizal Mansur, M.Si Han beserta rombongan di Satuan Pendidikan Pertahanan Udara (Satdik Hanud) Pusdiklat Paskhas dan Satuan Pendidikan Matra (Satdik Matra) Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Selasa (25/01/22).

Beberapa agenda dalam kegiatan kunjungan kerja Askomlek Kasau beserta rombongan diantaranya : meninjau Gedung Simulator Rudal QW-3, Gedung Simulator mengemudi Free Fall dan Gedung Simulator Wind Tunnel Jingga Knight. Simulator tersebut merupakan sarana untuk menunjang pada pelaksanaan pendidikan di Pusdiklat Paskhas.

Komandan Satuan Pendidikan Pertahanan Udara (Dansatdik Hanud) Pusdiklat Paskhas Mayor Pas Subhan menjelaskan “bahwasannya secara garis besar peralatan simulator QW-3 dan simulator terjun sangat menunjang belajar bagi para siswa di saat melaksanakan pendidikan. Dikarenakan dari mencoba di ruang simulator ini para siswa dapat merasakan seperti yang sesunggunhnya”. Jelasnya.

Baca Juga :   Calon Kades Banjarsari Pangalengan No: 2 : Siap Menang dan Jalankan Amanah

Turut mendampingi pada acara kunjungan kerja Askomlek Kasau tersebut, Wakil Komandan Korps Pasukan Khas (Wadan Korpaskhas) Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., dan para pejabat Pusdiklat Paskhas.

 88 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

Baca Juga :   Gubernur Jabar: PTM Jabar Sesuai Intruksi Pusat
  • Bagikan