Danramil Pangalengan : Pengunjung Wisata Puncak Giri Pangalengan Bandung Wajib Gunakan Masker

Kab Bandung,transnews.co.id-Danramil Pangalengan Kpt Inf Yanto dan Anggota polsek Pangalengan Iptu Kusman menghimbau kepada pengunjung tempat wisata Puncak Giri yang berlokasi di Desa Sukaliyu agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan Masker.

Hal itu dilakukan agar tidak tertular Covid-19 bagi pengunjung dan warga sekitar area wisata Puncak Giri.

“Kepada pengunjung Wisata Puncak Giri bila masuk ke tempat tempat wisata di Pangalengan,wajib gunakan Masker,”kata Danramil disela –sela kunjungan, Sabtu (13/6/2020).

Danramil menegaskan,Wajib penggunaan Masker diharuskan sebagai upaya pencegahan Covid-19 sebagaimana protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

“Saya menghimbau kepada para pengunjung agar menjaga kesehatan dan keselamatan gunakan masker demi keamanan kita bersama,”himbaunya.(Yat)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com