Danrem Surya Kencana Panen Perdana Kebun Percontohan Ketahanan Pangan Di Cianjur

Cianjur,transnews.co.id- Jajaran Korem 061 Surya Kencana di wilayah Kodim 0609 Cianjur,melakukan panen perdana kebun percontohan program Pemberdayaan Ketahanan Pangan di Kp Cibeuying Desa Pakuon Sukaresmi Cianjur,Rabu (4/12/19).

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Novi Helmy Prasetya dan Waaster Mabes TNI Brigjen TNI (Mar). Purnomo dan Plt Bupati Cianjur H Herman, menghadiri acara panen perdana kebun percontohan itu.

Komoditas yang dipanen adalah jenis sayuran kentang, cabe dan brokoli dengan lokasi lahan perkebunan seluas 5000 M2.

Danrem 061/SK Brigjen TNI Novi Helmi Prasetya berharap dengan adanya lahan perkebunan ini mudahan – mudahan akan dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga masyarakat saat ini dan dimasa mendatang,”ujarnya.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur
“Mudah – mudahan dengan adanya kebersamaan para petani khususnya di wilayah Kecamatan Sukaresmi bersama TNI, akan menjadi hal yang lebih baik dan akan menjadi amal ibadah yang diridhoi Alloh SWT”. Harap Plt Bupati.

Turut hadir Forkopimda, Jajaran Dinas Pertanian, Camat, Unsur Muspika Kecamatan Sukaresmi serta tamu undangan lainnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com