Danyon A Pelopor Pimpin Sertijab PJU Batalyon A Pelopor

PALEMBANG, transnews.co.id – Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Kompol Wahyu Prasetyo, S.H., M.Si., pimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pasi log, Pasi Yanma, Danki 3 dan Wadanki 4 Batalyon A Pelopor, yang diikuti oleh personel Batalyon A Pelopor dan Bhayangakari. Kegiatan ini dilaksanakan di aula serbaguna Mako Batalyon A Pelopor, Rabu (20/12/2023).

Adapun pejabat yang diserah terimakan Iptu Sodikin sebelumnya menjadi Pasi Yanma menjadi Danki 3 menggantikan Iptu Angga Kurniawan, S.Tr.K., S.Ik., yang pindah tugas menjadi Kapolsek Kertapati Polresta Palembang.

Kemudian Ipda Wuriyadi menjadi Pasi Log Batalyon A Pelopor, Ipda Ben Teguh sebelumnya Wadanki 4 menjadi Pasi Yanma Batalyon A Pelopor, dan Ipda Eko Santoso menjabat Wadanki 4 Batalyon A Pelopor.

baca juga :   Pangkoarmada II Pimpin Upacara Sertijab Irkoarmada II

Dalam sambutanya Danyon A Pelopor Kompol Wahyu kembali menegaskan, mutasi personel merupakan hal yang biasa terjadi di organisasi Polri.

Ia menyebut mutasi jabatan bertujuan untuk penyegaran di institusi kepolisian dan juga dilaksanakan dalam rangka pembinaan karier anggota Polri.

baca juga :   Jelang Sertijab, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah Bacakan Memorandum

“Ucapan terimakasih kepada pejabat lama dan Selamat datang, selamat bertugas di Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sumsel, semoga dapat memimpin secara visioner, Arif dan bijak serta humanis,” kata Danyon dihadapan pejabat baru.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com