Daring Dianggap Tidak Efektif: Disdikpora Karawang di Instruksikan Carikan Solusi Kurikulum Belajar di Rumah

  • Bagikan

Karawang,transnews.co.id- Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Karawang Jawa Barat di instruksikan Sekda untuk mencarikan kurikulum belajar di rumah yang berkeadilan untuk pelajar.

“Sebab sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,kegiatan belajar tatap muka di Jawa Barat akan dilakukan pada Bulan Januari 2021,”kata Sekda Karawang H Acep Jamhuri di Karawang, Senin (8/6/2020)kemarin.

Sekda mengakui kegiatan belajar di rumah melalui daring masih tidak efektif. Terutama masih banyak siswa-siswi yang tidak memiliki fasilitas untuk belajar secara daring.
.
“Jadi harus ada belajar yang berkeadilan untuk pelajar. Belum tentu semua orang ini memiliki fasilitas, jadi harus dicarikan solusinya. Saya sudah meminta Dinas Pendidikan untuk mencarikan solusi,” ungkapnya.

Selama penanganan pandemi korona (Covid-19),Sekda mengakui sistem belajar di rumah harus tetap menjadi perhatian,tetapi tidak luput juga harus memperhatikan nilai-nilai pendidikan yang berkeadilan untuk masyarakat,”pungkasnya. (Wahyu) Editor:Nas

 709 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan