Daud Ahmad, Jadi PLH Sekda Jabar Gantikan Iwa Karniwa

49 seconds reading this post

BANDUNG,Transnews– Asisten Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Daud Ahmad ditunjuk Gubernur Jabar Ridwan Kamil,menggantikan Sekda Iwa Karniwa, menyusul dirinya ditetapkan tersangka oleh KPK,terkait proyek Meikarta.

Menyikapi penetapan tersangka oleh KPK terhadap Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa, Emil, kepada awak media, Selasa (30/7/19) mengaku prihatin atas kasus yang menimpa Sekda Provinsi Jabar Iwa Karniwa.

Emil menegaskan, setelah berkonsultasi dengan Kemendagri, pihaknya diberi saran agar fokus menyelesaikan permasalahan ini.

“ Kami pastikan bahwa roda pemerintahan dan administrasi pembangunan tetap berjalan. Untuk menjalankan tugas keseharian Sekda akan dilaksanakan oleh PLH dan didelegasikan kepada Pak Daud Ahmad selaku Asisten Pemerintahan sampai waktu yang definitif,” jelas Emil.

Emil memastikan, tak ada yang terganggu untuk pembangunan di Jabar.

“Kelancaran pemerintahan Jabar tidak terganggu karena kami sudah tunjuk hari ini. Sehingga, semua urusan, termasuk rapat anggaran dengan dewan dan hal lainnya yang butuh atensi sudah didelegasikan dan dilaksanakan dengan baik,” paparnya.

Pihak Pemprov Jabar berkomitmen untuk memperbaiki segala kekurangan dan melanjutkan segala kebaikan yang terjadi selama pemerintahan sebelumnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com