Dede Yusuf Lantik Mabicab Pramuka Kota Sukabumi

Sukabumi,TransNews.co.id- Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuks Provinsi Jawa Barat, Dede Yusuf, melantik Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi menjadi Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kota Sukabumi,Sabtu (10/8/19).

Usai melantik Walikota Sukabumi Dede Yusuf mengatakan, Kota Sukabumi memiliki ruh kepramukaan yang sangat tinggi. Kedepan Pramuka akan menjadi garda terdepan yang akan mengembalikan kembali kecintaan terhadap bangsa dan negara melalui pendidikan- pendidikan.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus mulai 2019 hingga masa-masa yang akan datang dapat menguatkan kembali bela negara,” Kata Dede.

Sementara itu Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, betapa mulianya tugas seorang anggota pramuka. Tugas yang dinilai tidak ringan, penuh dengan tantangan di era globalisasi.

Nilai-nilai kehidupan masyarakat,kata Fahmi,telah berubah dan terus berkembang. Maka tentu tidak sama memimpin, membina, melatih pramuka dibanding 30 bahkan 10 tahun yang lalu.

“Saya ingin menggunakan kesempatan yang baik ini untuk bersama-sama memahami betapa pentingnya gerakan pramuka. Kita adalah pemenang jangan mau menjadi kalah,”Tegas Fahmi. (Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com