DEPOK, transnews.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, terus mengukuhkan komitmennya dalam menghadirkan konektivitas digital yang merata di seluruh Indonesia. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jaringan layanan Mitra IM3 yang kini resmi hadir di Depok, (22/05/2025).
Langkah ini menjadi bagian dari ekspansi strategis IM3 yang kini telah menjangkau 93 titik layanan di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten hingga Jawa Barat. Kehadiran Mitra IM3 bertujuan mendekatkan layanan digital ke masyarakat desa, menjawab kebutuhan yang selama ini sulit dijangkau oleh distribusi layanan operator konvensional.
Chandra Pradyot Singh, EVP Head of Circle Jakarta Raya Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan,
“Kami ingin layanan IM3 bisa dijangkau lebih dekat oleh masyarakat, termasuk mereka yang tinggal di luar wilayah perkotaan,”
“Kehadiran Mitra IM3 menjadi solusi distribusi yang menjangkau desa-desa, serta bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan di daerah.”
Mitra IM3 hadir untuk memudahkan berbagai pelayanan, mulai dari upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, registrasi, pembelian paket data, hingga penyampaian keluhan atau kendala teknis.
Di sisi lain, program ini juga membuka peluang usaha baru bagi warga lokal, menciptakan ekosistem digital yang memberdayakan masyarakat desa dan mempercepat pemerataan akses digital.
Vicky Setiabudi (40), salah satu pemilik Mitra IM3 Depo Cell di area Parung Panjang mengatakan, “Sejak awal kami melihat peluang besar di Parung Panjang karena banyak pelanggan kesulitan mendapatkan layanan dasar seperti ganti kartu atau pembelian paket,”