Depok Memperkenalkan Produk UMKM dalam ICE APEKSI

Penulis: YN/OLAS
Editor: DM
Dok. Diskominfo Kota Depok
Dok. Diskominfo Kota Depok

BALIKPAPAN, transnews.co.id – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mengunjungi Indonesia City Expo (ICE) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2024 di Area BSCC Dome Balikpapan, Selasa (04/06/24).

Rangkaian kegiatan ICE 2024 diantaranya Expo & Business Forum, SMEDEV Fair & Culinary, Talk & Fashion Show, Festival Seni Budaya Nusantara, Demo Produk, Food Truck dan Hiburan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Bappeda Depok Gelar Musrenbang Tingkat Kota

Dalam pameran yang digelar selama tiga hari (4-6 Juni 2024) ini, Kota Depok menghadirkan booth UMKM, mulai dari produk makanan olahan, pakaian hingga kerajinan tangan. “Alhamdulillah Kota Depok bisa turut serta dalam ICE APEKSI 2024. Ini menjadi kesempatan dan sarana untuk memperkenalkan produk UMKM kita, apalagi ini adalah event nasional, pastinya pengunjung berasal dari berbagai daerah di Indonesia,” pungkas IBH.

baca juga :  Wali Kota Depok Hadiri Rakernas XVII APEKSI Tahun 2024

IBH juga mengatakan bahwa ICE menjadi media untuk meningkatkan kualitas serta produktivitas UMKM. “Semoga pelaku UMKM di Kota Depok dapat lebih termotivasi dalam menjalankan dan mengembangkan produk-produknya. Semoga UMKM Depok juga bisa Go Internasional melalui pameran skala nasional ini,” harap IBH.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *