H. ACEP AL AZHARI Wacanakan “Depok Bertumbuh Menjadi Kota Intelektual Dan Bisnis

DEPOK, transnews.co.id – H. ACEP AL AZHARI Wacanakan “Depok Bertumbuh Menjadi Kota Intelektual Dan Bisnis

Diskusi ini atas kerjasama SEKBER Wartawan Kota Depok dengan Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP). Bertempat di Kantor Sekretariat SEKBER Wartawan Kota Depok, (Rabu, 9 Oktober 2019).

Dalam pemaparannya, H. Acep Al Azhari mewacanakan Kota Depok kedepannya harus menjadi Kota Intelektual dan Bisnis.

Wacana ini menurutnya hadir berdasarkan refleksi dan evaluasinya atas program Pemerintah Kota Depok saat ini yang belum mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok.

“Yang dibutuhkan Depok saat ini bukan hanya sekedar slogan atau moto, perlu penjabaran dan tindakan nyata terhadap program yang telah dirancang oleh Pemerintah. Saat ini, Depok membutuhkan lebih daripada itu, perlu adanya rancangan terkait Kota Intelektual dan Kota Bisnis. Keduanya adalah jawaban untuk mengatsi kesejahteraan masyarakat Kota Depok”.

Oleh karena itu, Depok memerlukan Pemimpin visioner. Yang kuat dalam pembangunan karakter intelektual dan bisnis.

Acep juga menambahkan bahwa strategi untuk menjadikan Depok Sejahtera yaitu dengan membangun karakter masyarakat Kota Depok. Hal ini dapat dimulai dari Intelektual Belajar dan Jiwa Bisnis. Keduanya ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Kota Depok.

“Oleh karena itu penting untuk kedepannya didorong oleh Pemerintah. Bahwa Pemerintah wajib untuk memfasikitasinya” ucap H. Acep.

Menurutnya, program ini sebelum beliau menawarkan terlebih dahulu sudah diterapkannya. Dimana pada saat ini beliau telah memiliki Yayasan Pendidikan dan Usaha Menengah: minuman air mineral kemasan.

Diakhir pemaparannya, ia berharap agar masyarakat mampu melihat peluang program yang ditawarkannya. Selain itu, harapannya agar pada kontestasi “Pilkada Kota Depok Tahun 2020 masyarakat dapat memilih Pemimpin yang intelektual berbisnis”, tutup Acep disambut tepuk tangan peserta yang hadir. (ANDRYjM)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com