Desa Girimukti Cisewu Garut, Distribusikan Paket Sembako Untuk 900 KK

Garut, transnews.co.id- Pemerintah Desa Girimukti Kecamatan Cisewu Garut,pada Sabtu (2/5/2020) telah membagikan Paket sembako untuk 900 Kepala Keluarga terdampak Covid-19.

Menurut Kades Girimukti, Karna terkait pendistribusian sembako di Desa Girimukti menjelaskan, bantuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat berupa,beras 6 Kg. Minyak sayur 1 liter dan Sarden ABC. Dana tersebut di ambil dari dana pos gotong royong RW.

“Saat pembagian disaksian oleh relawan covid, seperti BPD, LPM. Kakang Taruna serta para ketua RT dan RW,”jelas Kades.

Kades menambahkan, berdasarkan kesepakatan bersama, hanya yang tidak mendapatkan yang menerima BPNT dan Program PKH termasuk juga aparatur Pemerintah Desa yang tidak menerima,”jelasnya.

Kades Karna mengatakan, sebelum ke pembagian sembako, untuk pencegahan Covid-19 seperti penyemprotan sudah dua kali di lakukan ke pemukiman warga dan pasilitas umum.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar menuruti instruksi pemerintah jaga jarak, gunakan masker dan cuci tangan,”pungkasnya.(Nana)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com