Desa Jabon Mekar Bogor Peringati Tahun Baru Islam

Parung Bogor,Transnews- Peringatan malam Tahun Baru Hijriah di Balai Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor Jawa Barat Sabtu Malam (30/8/19) berlangsung meriah.

Acara yang penuh hikmat tersebut di hadiri tokoh masyarakat, Karang Taruna, warga masyarakat dan para Pejabat setempat.

Hafis Ketua Panitia Dzikir dan Tablig Akbar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya kepada semua pihak yg telah membantu terlaksananya acara ini.

Sementara Ina Yuliana Fajarwati,SE Kades Jabon Mekar, dalam sambutannya menuturkan acara ini rutin dilaksanakan setiap tahun sekaligus untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat yang merupakan juga bagian dari Program pemerintah desa, dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SAW,” ujae Ina.

Hadir juga dlm acara zikir dan tablig Akbar tersebut Nike Kusumawati (Sekdes), Elang Subandi (Kasi Pemerintahan) dan Ketua MUI Desa Jabon Mekar.

Acara di awali dng pagelaran Hadroh serta pembacaan Doa’a awal tahun baru, di akhiri dng Zikir sekaligus pembacaan Ratib Al-Hadad dan Do’a.(JenanJp)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com