Desa Nanggewer Purwakarta Gunakan Mobil Maskara Semprot Disinfektan

Purwakarta,transnews.co.id-Banyak cara dilakukan para kepala Desa di Jawa Barat untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam hal mempercepat penanggulangan wabah Covid -19. Ada yang melakukan lockdwn lokal, semprot didinfektan mabdiri, termasuk pemberian sembako gratis bagi masyarakat terdampak corona.

Lain halnya yang di lakukan oleh kepala Desa Nanggewer di Kecamatan Darangdan, Purwakarta Jabar.Di desa tersebut saat melakukan penyemprotan disinfektan dengan memamfaatkan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara) ke setiap titik wilayah desanya.

“Berkat Maskara ini kita terbantu karena bisa mendukung mempercepat dalam tugas menanggulangi wabah Covid -19 .”tegas Endah Sarif selaku Kades Nanggewer, Selasa (7/4/20)

Kades menjelaskan Mobil Maskara ini sendiri bantuan dari Gubernur provinsi Jawa Barat yang di serahkan beberaap bulan lalu namun kini di manfaatkan oleh pihak pemerintahan Desa Nanggewer berkeliling kampung membawa cairan disinfektan guna penyemprotan wabah Covid-19 yang di harapkan cepat berlalu.

” Mobil maskara yang membawa cairan disinfektan dalam penyemprotan rutin wabah covid- 19 di rasakan sangat bermanfaat keberadaanya semoga wabah virus ini cepat berlalu sebelum bulan puasa mendatang.”harap endang .

Ditegaskan Endah, Pemerintah desa Nanggewer Purwakarta sangat terbantu adanya Mobil Maskara ini semoga bermanfaat bagi masyarakat.(fuljo) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com