Desa Samuderajaya Caringin Garut, Bagi Bagi Masker Dan Semprot Disinfektan

Garut, transnews.co.id-Pemukiman warga,tempat ibadah, gedung Sekolah serta tempat layanan publik di Desa Samuderajaya Caringin Garut,Jawa Barat disemprot Disinfektan,Sabtu (18/4/2020).

Kades Samudrajaya Dadang Hermawan, ditemui saat persiapan penyemprotan Sabtu pagi, menjelaskan, kegiatan penyemprotan dilakukan oleh relawan Covid-19 desa Samudrajaya,sekaligus pemberian 2500 Masker kepada warga.

“Kita hari ini di bantu Relawan melakukan kegiatan penyemprotan menyasar seluruh pemukiman, sekaligus membagi bagi masker sebanyak 2500,”ujar Dadang.

Selain penyemprotan dan membagi masker, kata Dadang, warga juga diberikan edukasi dan himbauan terkait pencegahan corona yang sedang mewabah.

“Mari perangi corona, dengan cara membiasakan hidup sehat, cuci tangan, jaga jarak, gunakan masker serta turuti himbauan pemerintah,”pungkas Dadang.

Hadir pula dalam kegiatan penyemprotan, unsur Forkopimcam Kecamatan Caringin, membantu himbauan kepada warga termasuk Babinsa, Babinmas dan lembaga lainnya.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com