Desa Samuderajaya Caringin Garut, Salurkan Dana BLT kepada 85 KK

Garut, TransNews.co.id- Pemerintah Desa Samuderajaya Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat, hari ini Senin 18 Mei 2020 telah menyakurkan dana Bantuan Labgsung Tunai (BLT) kepada 85 Kepala Keluarga yang berhak menerimanya.

“Pembagian BLT di Desa Samuderajaya tindak lanjut dari hasil rakor penetapann sebelumnya yakni 85 KK, masing masing dibayarkan dua bulan,senilai 1.2 juta,”terang Kades Samuderajaya,Dadang Hermawan.

Penyaluran BLT di sebar ke enam wilayah kedusunan yaitu Dusun Cilayu,Dusun Hegarmanah,Cidulang,Ciangsana.

“Masih ada 1 Bulan, pembagian BLT susulan yakni bulan Juni mendatang, “ujar Dadang seraya menghimbau kepada warga penerima BLT agar dapat memanfaatkan uang BLT untuk kebutuhan sehari-hari selama civid-19.

Penyaluran BLT di desa Samuderajaya di dukung pula oleh Babinsa, Babinmas, unsur BPD, LPM, Karang Taruna dan unsur Desa Lainnya. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com