Desa Sancang Garut, Sebar Enam Ribu Masker Dan Semprot Disinfektan

Garut, transnews. co. Id- Desa Sancang kecamatan Cibalong Garut Jawa Barat, membagi bagikan masker 6 ribu masker dan telah melakukan penyemprotan Disinfektan.

Demikian dikatakan, Kaur Perencanaan Desa Sancang, Deni Sutandi dikantor Desa Sancang, Senin (20/4/2020).

Deni yang di dampingi Sekdes Eka Firmansysh menjelaskan,kegistan penyemprotan sudah yang sekian kalinya di lakukan termasuk pembagian masker, “ujarnya.

Hal senada diutarakan Sekdes Eka Firmansyah, soal pembagian masker masing masing KK mendapat 2 buah masker.

“Soal penyemprotan semua sudah dilakukan menyasar pemukiman dan tempat layanan umum lainnya seperti runah ibadah dan gedung sekolah,”ujarnya.

Sekdes menghimbau kepada masyarakat untuk bersama melawan dan memutus rantai covid-19. Biasakan hidup sehat, cuci tangan dan gunakan masker,” pungkasnya.

Dia menghimbau jika ada warga yang datang dari luar kota Zona Merah, agar segera lapor dan isolasi diri selama 14 hari, ” hinbaunya. (Nana)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com