Desa Sukaluyu Pangalengan Bandung, Rabat Jalan Kp Mekarmulya 181 Meter

Kab Bandung, TransNews.co.id-Masyarakat Kp Mekarmulya RW 13 Desa Sukaluyu Pangalengan Bandung Jawa Barat mengaku senang, sebab saat ini ada perbaikan rabat jalan di wilayahnya.

“Kami senang, sebab jalan di perbaiki sehungga bisa melancarkan ekonomi warga, “ujar beberapa warga, Kamis(4/6/2020).

Kades Sukaluyu Dadang Kurniawan diruang kerjanya mengatakan,program pembangunan jalan rabat beton sepanjang 181 meter lebar 2,5 Meter tinggi 12 Cm.

“Kegiatan pembangunan jalan rabat beton di danai dari Pos Dana Desa sebesar 99.550.000 anggaran tahun 2020.Dengan rabat beton di harapkan ekonomi masyarakat lancar, “ujar Dadang.

Dadang menambahkan, pelaksana kegiatan pekerjaan rabat beton jalan, melibatkan semua unsur LPM dan TPK serta masyarakat Desa Sukaluyu,”terangnya.

Sementara pelaksana pekerjaan di lapangan Obar.S adanya perbaikan jalan ini cukup menunjang kelancaran ekonomi masyarakat,”ujarnya.(Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com