Desa Sukarame Caringin Garut, Salurkan 204 Paket Sembako Dari Bangub

Garut,transnews.co.id- Sebanyak 204 paket sembako terdampak Covid-19 bantuan dari Gubernur Jawa Barat,telah di salurkan kepada warga yang berhak menerima oleh Pemdes Sukarame, Caringin Garut, Senin (18/5/2020).

“Bansos dari Gubernur Jabar tiba di Desa Sukarame pada Senin dini hari sekira pukul 1.30.WIB. Senin siang langsung kita salurkan,” Kata Kades Sukarame Yanti Susikawati SSt usai penyaluran Bansos,Senin (18/5/2020).

Yanti menghimbau kepada warga yang belum kebagian harap bersabar, masih ada bantuan lain menyusul,sebab ada beberapa pintu Bansos,Pusat Presiden, Kemensos, Gubernur, Bupati dan desa.

“Sebetulnya bagi yang belum menerima, insyaallah kebagian sesuai haknya. Belum lagi bantuan pelebaran BNPT. Jadi jangan kuatir,”terang Yanti.

Penyaluran Bansos Gubernur Jabar di pasilitasi oleh PT POS INDONESIA berupa paket sembako dan uang senilai 150 ribu rupiah.

Sebelumnya juga Pemdes Sukarame telah menyalurkan dana BLT bagian dana desa dua bulan sekaligus bagi warga yang berhak menerima.

Tampak hadir dalam penyaluran itu unsur Muspika Kecamatan Caringin termasuk Kapolsek,Koramil,Babinsa dan Babinmas,serta relawan covid Desa Sukarame.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com