Desa Sukarame Caringin Garut, Salurkan Ribuan Paket Sembako Dampak Covid-19

Garut, transnews.co.id- Desa Sukarame Caringin Garut Jawa Barat, Rabu (22/4/2020) mendistribusikan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat yang berhak menerima akibat dampak Covid-19.

Menurut Kades Sukarame,Yanti Susilawati, SSt, disela-sela pembagian sembako di Desa Sukarame menjelaskan, hari ini telah di salurkan 1000 paket sembako dari pos anggaran ADD/APBD Kabupaten Garut.

Ditambahkan Yanti, total sembako yang sudah tersalurkan dari 2 anggaran BPNT dan Sembako dari ADD sebanyak 1.364 paket sembako. Jumlah penerima bantuan sebanyak 2.547 KK.

“Jadi yang belum kebagian masih ada 1.163 KK,harap bersabar tunggu tahap berikutnya masih ada 2 tahap lagi, yaitu dari DD dan Bansos,Insyaallah secepatnya menyusul dan kebagian,”terang Yanti.

Selaku Kepala Desa, kata Yanti,dirinya sangat mengapresiasi Kepada seluruh perangkat desa,relawam serta Lembaga BPD, LPM utamanya para Ketua RT dan RW atas kinerja tanpa kenal lelah sehingga penyaluran bantuan paket sembako bisa berjalan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja seluruh perangkat desa. Kepada masyarakat mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan. Kami siap menerima masukan dan saran serta kritik yang sipatnya membagun,”pungkasnya. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com