Desember, PDAM Depok Kembali Gelar Diskon 50% Bagi Pelanggan Baru

DEPOK, transnews.co.id– Kota Depok targetkan kepesertaan 100 ribu pelanggan atau konsumen air bersih melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) hingga tahun 2022. Hal itu diungkapkan Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diyah Pitaloka di kantornya, Jumat (8/11/2019)

Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Depok, Imas Diyah Pitaloka

Imas mengatakan untuk memenuhi target tahun 2019 ini pemasangan instalasi baru sekitar 7.500 pelanggan. Selain pihak PDAM berupaya membangun terus jaringan di 11 Kecamatan juga melaksanakan program Diskon 50 persen pada momen-momen tertentu.

Ditambahkan Imas, pihaknya akan kembali mengelar diskon 50 persen pemasangan jaringan baru ke pelanggan air bersih di bulan Desember 2019 mendatang.

“Program diskon 50 persen dilakukan khususnya untuk pelanggan kelompok sosial dan rumah tangga dengan persyaratan antara lain membawa foto copy KTP, foto copy SPT PBB terbaru dan materai 6.000 kepada setiap pemohon yang ingin mengajukan pasang baru” terangnya.

Selain warga masyarakat bisa datang langsung ke loket loket PDAM terdekat untuk mendaftar, Imas memambahkan, para calon pelanggan juga bisa mendaftar secara online melalui Web resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com