Dewan Kota Jak Sel Monitoring Terdampak Banjir RT 011/02 Pondok Labu

Jakarta, transnews.co.id-Dewan Kota Jakarta Selatan H. Muchlis Djuniarsah bersama Ketua Rt 011/02 Agung Budiman, Jajaran Satpel Cilandak dan Sudin SDA Jak Sel meninjau sekaligus Monitoring langsung sumber pendangkalan dan penyempitan selokan/ saluran air yang menyebabkan banjir di Rt 011, 08, 09/Rw 02 Melati Bawah Pondok Labu, Cilandak, Jakarta selatan,Jum’at (1/5/2020)

Dalam kesempatan itu Muchlis menyampaikan perlu adanya penurapan dan pengerukan untuk mengangkat lumpur, sampah, dan puing-puing serta batu kali yang mengendap dari dalam saluran air tersebut untuk meminimalisir banjir susulan,”ujarnya.

Ditempat yang sama saat ikut meninjau lokasi Jajaran Satpel Cilandak Yoyo dan SDA H. Riyanto mengatakan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan jajaran terkait untuk merealisasikan Pengurapan sekaligus pengerukan pendangkalan saluran air tersebut,”tuturnya. (TJP)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com