Di Aceh Prabowo Dipanggil Presiden

  • Bagikan

TN.ACEH l – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto telah tiba di Aceh melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blangbintang, Aceh Besar, Jumat (3/5/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Prabowo tiba setengah jam setelah cawapresnya, Sandiaga Salahuddin Uno landing dengan salah satu pesawat komersil.

Sedangkan Prabowo, menurut informasi yang dihimpun TransNews, Prabowo terbang ke Aceh menggunakan pesawat pribadi.

Saat tiba di Bandara SIM, Prabowo disambut oleh Muzakir Manaf alias Mualem, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Aceh yang juga Ketua Umum Partai Aceh.

Para pendukung Prabowo banyak yang meneriaki – “Prabowo Presiden… Prabowo Presiden…”

Suara 02 memang unggul dalam Pilpres 17 April lalu. Meski KPU belum mengumumkan kemenangan, tetapi data yang dimiliki tim kemenangan 02 di Aceh 75 persen sudah dikantongi. Karena itulah di Aceh Prabowo dipanggil Presiden.

Sejumlah tim pemenangan dari nasional untuk Prabowo-Sandi turut mendampingi Prabowo ke Aceh, seperti Amien Rais, Dahnil Anzar, dan sejumlah lainnya.

Sedangkan Sandiaga, saat ini, masih berada di Energy Cafe, Jalan Soekarno-Hatta, kawasan Aceh Besar.

Sandi disambut oleh ratusan pendukung dan tim pemenangannya di sana.*** (PG)

 263 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.